Build Irithel Tersakit, Full Damage dan Mematikan

Irithel adalah hero marksman di Mobile Legends yang memiliki Utimate sangat sakit, hero yang selalu menaiki Leo (singa) ini mempunyai Damage yang sangat tinggi jika bermain pada Late Game, hero ini mempunyai keunikan yang tidak di miliki oleh hero marksman lainya yaitu dapat menyerang sambil berjalan.

Pada awal permainan Irithel memang sangat lemah, karena damage yang di milikinya sangat kecil, Irithel akan sangat menakutkan di saat bermain pada late Game, dan di tambah dengan build item yang tepat maka Irithel menjadi Hero paling sadis di dalam permainan .

Lalu apa build item yang tepat untuk Irithel ?.. biar gak penasaran langsung saja kita simak sama-sama.

 

Skill Irithel Mobile Legends

Irithel hero Marksman yang di persenjatai dengan panah dan menunggai Leo (singa)  memiliki skill-kill yang sangat menyakitkan, di antaranya Jungle Heart, Strafe, Force of The Queen dan Heavy Bow.

 

  • Skill Pasif

Irithel bersama Leo telah mengenal satu sama lain sehingga dapat menembak walau sedang bergerak, setiap Basic Attack menembakan 3 Heavy Arrow (dibutuhkan waktu untuk mengisi ulang Heavy Arrow) pada setiap panah memberikan 45% Physical Damage (hanya panah pertama yang bisa megerakan gear passive abilities).

 

  • Skill 1 – Strafe

Meluncurkan beberapa panah, memberikan 250 Physical Damage kepada musuh di area serta mengurangi Physical Defense mereka sebesar 15 poin selama 3 detik.

 

  • Skill 2 – Force Of The Queen

Leo akan mengeluarkan teriakanya, mengakibatkan 200 Physical Damage kepada musuh di area serta mengurangi Movement Speed mereka sebanyak 80% selama 2 detik.

 

  • Skill Ultimate – Heavy Bow

Melompat ke depan dengan Heavy Cossbow, menambahkan Damage Basic Attack sebesar 10% dan memberikan 140 Physical Damage ke musuh dan sekitarnya selama 15 detik.

READ  Gratis Daimond Mobile Legends, Tanpa Bayar

 

Cara Menggunakan Skill Irithel

Skill 2 > Skill 1 > Skill 3

Dekati musuh lalu gunakan Skill 2 (Force of The Queen) untuk memberiksn efek slow, selanjutnya gunakan Skill 1 (Strafe) untuk memberikan Physical Damage dan menghancurkan Defense-nya kemudian akhiri dengan Skill 3 (Heavy bow) untuk membunuhnya.

 

Baca Juga :
Build Layla Terbaik 2018, Terbukti Savage
Build Claude, Pencuri Tangguh Dari Land Of Dawn

 

Build Item Irithel Tersakit

 

  • Haas’s Claws

Item ini akan memberikan efek Lifesteal sebanyak 20% serta meningkatkan kemampuan +70 Physical Attack.

 

  • Swift Boots

Item ini akan meningkatkan +15% Attack Speed serta +40 Movement Speed.

 

  • Scarlet Phantom

Item ini akan menghasilkan Tambahan serangan critical +30, setra meningkatkan kecepatan serangan +40%.

 

  • Windtalker

Item ini akan mendapatkan +25% Attack Speed,+20 Movement Speed, dan +20% Critical chance, serta memiliki keunikan setiap meyerang daengan basic attack sebanyak 4 kali akan memberikan 125 magic Damage pada serangan selanjutnya terhadap lawan di sekitarnya.

 

  • Berserker’s Fury

Item ini meningkatkan +65 Physical Attack dan +25% Critical Chane, memiliki keunikan tambahan +40 Critical Damage, serta meningkatkan Physical Attack sebanyak 5% selama 2 detik.

 

  • Blade Of Despire

Item ini akan meningkatkan serangan fisik serta kecepatan serangan dan meningkatkan critical.
Item ini akan meningkatkan +170 Physical Attack dan +10 Attack Speed, serta memiliki keunikan tambahan 10% kerusakan pada musuh di setiap serangan yang tidak normal (Stun,Knock-Up,Disable).

Emblem Terbaik

Common Physical

 

Battle Spell Terbaik

Retribution

 

 

Tips Menggunakan Irithel

 

  • Lakukan Farming Sebanyak Mungkin

Melakukan farming adalah kewajiban bagi hero marksman, kita tahu Irithel sangat lemah di awal permainan, farming sebanyak mungkin untuk meningkatkan level serta menjadikan kekuatan Irithel lebih powerfull.

READ  Build Alucard paling sakit, Kuat Tidak Terkalahkan

 

  • Manfaatkan skill 3 ( Heavy Bow )

Irithel mempunyai Skill 3 yang luar biasa, skill ini memiliki damage yang sangat besar, sehingga dapat membunuh musuh dengan cepat.

 

  • Terus Bergerak Dan Perhatikan Posisi

Irithel mempunyai kelebihan dapat menembak sambil bergerak, teruslah bergerak sambil melakukan serangan, agar musuh tidak bisa menyerangnya, perhatikan juga posisi di saat War jangan sampai Irithel berada di garis depat, Sebisa mungkin di belakang Tank dan Fighter


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.