Build Thamuz Terbaik, Raja Api Dari Bangsa Abyss

Thamuz merupakan hero tipe Fighter yang mempunyai tubuh paling besar, serta memiliki kekuatan yang luar biasa, kekuatan Thamuz berasal dari gunung berapi yang dapat menghabisi musuhnya hanya dengan sekali pukul.

Tetapi walaupun kekuatan Thamuz sangat besar tetap harus di bekali dengan build item yang tepat serta penggunaan skill yang benar agar seluruh kekuatan yang dia miliki bisa di gunakan secara maksimal, dan pastinya akan lebih menyakitkan.

Maka dari itu kali ini kita akan mengupas tuntas tentang build item serta cara penggunaan skill Thamuz yang tepat, agar tidak terlalu panjang langsung saja kita simak artikel berikut ini.

 

Skill Thamuz Mobile Legends

 

Thamus di bekali dengan skill-skill yang mematikan diantaranya Grand Lord Lava, Slaughterous Scythes, Chasm Leap, dan Cauterant Inferno.

 

  • Skill Pasif – Grand Lord Lava

Thamus akan membuat lawanya mendapat efek terbakar pada setiap damage-nya dan memberikan 12(+5% Total Physical Attack) Physical Damage secara terus-menerus, efek ini akan semakin meningkat, apabila terget bergerak maka efek ini akan berubah menjadi True Damage.

Thamus dapat bergerak 30% lebih cepat pada saat tidak membawa Scythe/sabit-nya, disaat mengambil Scythe-nya kembali maka Basic Attack selanjutnya akan meningkat 120% Damage dan memberikan efek slow sebesar 40%.

Efek tersebut juga akan menghasilkan Gush of Lava di sekeliling target yang akan meledak dalam waktu 2 detik dan memberikan 280(+60% Ekstra Physical ATK) Physical Damage.

 

  • Skill 1 – Slaughterous Scythes

Thamuz melemparkan Scythe miliknya ke arah yang di inginkan, memberikan 160(+100% Total Physical ATK) Physical Damage pada musuh yang terkena skill ini.

Scythe akan berputar dan memberi efek slow pada musuh sebesar 40% dan memberikan 45(+20% Ekstra Physical Attack) Physical Damage setiap 0,5 detik. setelah beberapa saat. Scythe akan kembali pada Thamuz dan akan mearik lawan yang ada di area tersebut, Thamuz dapat mengurangi Cooldown dengan cara mendatangi Scythe miliknya.

READ  Vale Mage Elemen Angin, Hero Baru Mobile Legends

 

  • Skill 2 – Chasm Leap

Thamuz akan melompat ke arah yang di inginkan dan memberikan 250(+80% Ekstra Physical ATK) Physical Damage sekaligus memberikan efek slow kepada lawan disaat mendarat.
Apabila scythe tidak terbawa, maka otomatis scythe akan langsung kembali pada Thamuz.

 

  • Skill Ultimate – Cauterant Inferno

Thamuz akan mengeluarkan kekuatan lava dari dalam tubuhnya dan memberikan 300(+100% Total Physical ATK) Phisical Damage, pada area terdekat dan Menciptakan Cauterant Atmosphere di sekitarnya.

Cauterant Atmosphere akan berjalan selama 9 detik dan memberikan 20(+10% Ekstra Physical ATK) Physical Damage setiap 0,3 detik.

Bukan hanya itu, thamuz juga akan meregenerasi HP miliknya sebanyak 2% setiap menyerang dengan Basic Attack atau Scythe disaat skill ini masih aktif.

 

Baca Juga :
Build Claude, Pencuri Tangguh Dari Land Of Dawn
Build Lesley, Sniper Cantik Yang Tidak Pernah Meleset

Cara Menggunakan Skill Thamuz

Skill 1 > Skill 2 > Basic Attack > Skill Ultimate

Pertama gunakan Skill 1 ( Slaughtersous Scythes ) pada musuh untuk memberikan damage serta efek slow, ketika Scythe masih berputar, gunakan Skill 2 ( Chasm Leap ) ke arah musuh, kemudian serang dengan Basic Attack, lalu akhiri dengan Skill Ultimate ( Cauterant Inferno ).

 

Build Item Thamuz Tersakit

 

  • Endless Battle

Skill ini untuk meningkatkan Lifsteal dan Mana, serta dapat meningkatkan basic Attack setelah menggunakan skill.
Meningkatkan +65 Physical Attack, +25 mana regren, 250 HP, +10% Cooldown Reduction, 5% Movement Speed, serta +15% Lifesteal. Item ini memiliki keunikan tambahan 85% dari Physical Attack sebagai True Damage pada basic Attack selanjutnya.

 

  • Warior Boots

Skill ini meningkatkan kecepatan dan pertahanan membuat hero bertahan lebih lama di medan perang.

READ  Fitur - Fitur Menarik Update 0.9.0 Di PUGB Mobile

 

  • Haas’s Claws

Item ini akan meningkatkan +70 Physical Attack serta mendapatkan tambahan +20% lifesile.

 

  • Breserker’s Fury

Item ini meningkatkan +65 Physical Attack dan +25% Critical Chane, memiliki keunikan tambahan +40 Critical Damage, serta meningkatkan Physical Attack sebanyak 5% selama 2 detik.

 

  • Malefic Roar

Item ini akan meningkatkan serangan fisik dan mengurangi serangan fisik lawan, serta dapat mengurangi serangan turret sebesar 20%.

 

  • Blade Of Despair

Item ini akan meningkatkan serangan fisik serta kecepatan serangan dan meningkatkan critical.
Item ini akan meningkatkan +170 Physical Attack dan +10 Attack Speed, serta memiliki keunikan tambahan 10% kerusakan pada musuh di setiap serangan yang tidak normal (Stun,Knock-Up,Disable).

 

Emblem terbaik

Custom Fighter

 

Battle Spell terbaik

Retribution

 

Tips Menggunakan Thamuz

 

  • Gunakan Skill 1 untuk mengejar Musuh Atau Kabur Dari Musuh

Ketika Skill 1 ( Slaughterous Scythes ) Thamuz akan melemprkan Scythe, disaat dia tidak membawa Scythe maka kecepatannya akan bertambah, manfaatkanlah skill ini untuk mengejar musuh atau kabur menghindari musuh.

 

  • Manfaatkan Skill Pasif Sebaik Mungkin

Disaat Thamuz melemparkan Scythe lalu mengabilnya kembali, maka damage dari basic Attack akan meningkat. kamu bisa memanfaatkan kobinasi skill 1 dan 2 untuk membunuh lawan, dengan cara lempar sycthe dangan skill 1 lalu gunakan skill 2 untuk mengambil kembali scythe kemudian gunakan Basic attack untuk menghabisi lawan karena pasif sedang aktif.

 

  • Gunakan Skill Ultimate Disaat War

Thamuz memiliki skill Ultimate yaitu Cauterant Inferno yang akan meningkatkan serangan sekaligus menambah HP yang cukup besar, di combinasikan dengan item lifesteal di build-nya, akan buat thamuz sulit di kalahkan dan menjadi sosok yang menakutkan.

READ  Build Vexana, Dukun Santet Pambangkit Mayat

More from my site


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.