Cara UNREG Registasi Kartu SIM Perdana Semua Operator

Sejak pemerintah mengumumkan peraturan registrasi kartu perdana wajib memakai NIK dan Nomor KK, seluruh operator pun sepakat mengikuti kebijakan yang di rilis oleh Kementrian Komunikasi dan Informatika republik Indonesia tersebut.

peraturan tersebut wajib di ikuti oleh seluruh pelanggan provider selular, karena bagi yang tidak patuh pada aturan ini akan di kenakan sanksi berupa pemblokiran atau kartu miliknya akan di non aktifkan.

Namun no KTP dan KK yang udah di registrasi hanya dapat di gunakan untuk tiga nomor saja, ini menimbulkan masalah bagi sebagian pelanggan yang lebih suka mengganti kartu perdana dari pada isi ulang paket data, karena terkadang lebih murah membeli kartu baru di bandingkan dengan membeli paket isi ulang.

Di sini embah akan memberikan solusi bagi yang mempunyai keluhan seperti diatas, caranya adalah dengan menonaktifkan kartu yang sudah di registrasi atau yang sering kita sebut denga kata UNREG, maka kalian bisa mendaptarkan no NIk kalian ke kartu baru, dan dapat membuang kartu lama dengan aman, tanpa takut di salah gunakan.

Berikut Cara UNREG kartu dari Berbagai Operator

Telkomsel
Masuk ke mode sms ketik UNREG#NoHP lalu kirim Ke 444 atau masuk ke mode panggilan lalu ketik *444# klik ok/call terus pilih Nomor 3 lalu masukan no NIK kemudian Klik OK

Indosat
Bisa di lakukan dengan sms denga cara Ketik UNPAIR#Nohp lalu kirim ke 4444

XL/Axis
Kalian bisa call/telpon ke *123*4444# atau lewat SMS dengan ketik UNREG#NoHp# lalu kirim ke 4444

TRI “3”
Kalian bisa melakukanya dengan membuka halaman https://registrasi.tri.co.id. kemudian pilih opsi UNREG lalu masukan NO KTP serta KK, kemudian masukan kode verifikasi yang akan di kirim melalui SMS ke no TRi yang akan di UNREG

READ  100% Sukses, Mengatasi Google Trends Eror / Blank

Itulah cara UNREG kartu Berbagai Opreator yang dapat embah sampaikan, semoga info ini bisa bermanfaat bagi kalian.

Incoming search terms:

  • cara unreg no kil

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.